Kekasih Impian, Novel Perdana Wardah Maulina Bakal Difilmkan

Ari Kurniawan | 4 Maret 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wardah Maulina menuangkan perjalanan cintanya ke dalam sebuah novel yang diberi judul Kekasih Impian. 

Di buku setebal 167 halaman itu, Wardah menuturkan awal perkenalannya dengan sang suami, Natta Reza, yang sangat tidak ia duga-duga. Bermula dari media sosial Instagram, mereka mulai dekat hingga akhirnya memutuskan untuk menikah tanpa lebih dulu berpacaran. 

"Saya awalnya kenal dia dari explore Instagram. Saya like foto dia terus dia DM dan mengajak menikah," cerita Wardah, di RBOJ Cafe, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Menikah tanpa pacaran, menurut Wardah Maulina, membawa banyak keuntungan. Selain sejalan dengan syariat Islam, berpacaran setelah menikah membuat hubungannya dengan sang suami lebih harmonis. "Langsung menikah tanpa pacaran itu nikmatnya 5 persen, selebihnya 95 persen nikmat banget," lanjut Wardah.

Wardah Maulina meyakini ada campur tangan Allah SWT dalam pertemuannya dengan Natta Reza. "Allah SWT mempertemukan aku dan abang (Natta) dengan cara yang unik. Jadi, ketika kamu jatuh cinta, hargailah dengna menikah bukan dengan pacaran," tambahnya. 

Keunikan kisah cinta Wardah Maulina dengan Natta Reza mencuri perhatian rumah produksi Falcon Pictures. Falcon berencana mengangkat novel perdana Wardah ke film layar lebar. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait